Mengenai Saya

Foto saya
Medan dan Aceh, Sumatera, Indonesia
Kesempurnaan hanya Milik Allah SWT kekurangan ada pada diriku...

Sabtu, 05 Desember 2009

Tgl 3 Des 2009 Hari Penuh Kesedihan

Saat mau pergi kondangan emang dah g pas, karena bini sibuk terus telepon dan aku juga lagi ada urusan yang mesti diselesaikan, tapi begitupun kami tetap pergi kondangan tempat pesta pernikahan temen kantor istri (imar) di Aceh Tamiang berempat dengan Indani dan Sari.
Pesta digelar dengan mewah dan meriah dikunjungi para undangan, lalu aku teringat dengan HP ku yg tadi selama perjalanan di pegang istri, "dek hp abang mana", kataku. lalu istri dengan sigap membuka dan melihat isi tasnya, "sini bang kunci mobilnya mungkin tertinggal didalam mobil"ujarnya, lalu kujawab"tak usah nanti aja makan aja dulu" kataku karena dia lg memegan nasi yang hendak dimakan. setelah makan istriku kembali minta kunci mobil untuk melihat hp tadi tapi ku jawab gak usah nanti aja sekalian pulang.
selesai makan dan bersalaman kami menuju mobil dengan harapan hp ku masih ada dimobil, tapi begitu dilihat g ada hp segede itu (Nokia E61i) kan lumayan gede g tahu keberadaannya, lalu coba di misscall oleh istri apa jawab dari nomor ku "telepon anda sedang diluar jangkauan" alamak dah raiblah ni bathinku yg tadi masih penuh keyakinan bahwa hp itu masih ada dimobil.
mungkin tadi hp itu dipangku ma istri lalu saat keluar dari mobil gak terasa lalu jatuh keluar, hingga ada pemilik mobil disebelah mobil kami parkir jadi sasaranku untuk mengivestigasinya tapi hasilnya nihil, Good Bye E61i setahun kebersaamaan kita lalui penuh dengan kenangan simcard jg ikut melayang. apes deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pingbox Aku

rc="http://wgweb.msg.yahoo.com/badge/Pingbox.swf" width="220" height="400" flashvars="wid=iKS8UXe6UWtB_8ptVHmUeiIZGl_0jg--" allowScriptAccess="always" />

Pengikut